football focus

minggu minggu ini gue disibukan dengaan urusan sepak bola. yang mana dulu jadi hal yg biasa buat gue, semenjak gue SMA guee udah ga terlalu sering latian, jangankan latian maen pun jarang. palingan gue cuma maen sama temen2 SMP gue. iyupun bisa diitung pake jari. setelah lama ga latian, tiba2 baru2 ini gue disuruh seleksi buat team FH dikampus. yang gue takutin cuma satu, daya tahan tubuh gue yang udh lama ga latian pasti jadi masalah utama. haha lalu bagaimana saya harus mengembalikan kondisi fisik saya setelah bertahun2 ga pernah latian rutinn. akhirnya minggu lalu gue nyempetin lari pagi disenayan sama tion. awalnyaa gue cuma kuat 2 puteran doanng hahaha. tapi pas gue lagi duduk santai, tiba2 gue ktmu ditto. dan melanjutkan lari sama diaaa. hahaha yaaaa lumayanlah 4 ato 5 puteraan gue dapeet. nahh kemareen nihh, akhirnya gue mulai seleksi nih. hahaha gatauu yaaa gimana permainan gue kemaren dimata orang, tapi buat orang yg udah ga latian rutin bertaun taun yaaa lumayanlahh hahaha ( menghibur dirii hahaha).. kemareen itu yg seleksi ada 25 an orang dan itu bakal dibagi 2 team, team A sama team B. yaa mudah2an aja guee bisaaa masuk teamA, ngapain bgt gue sampe niat lari2 kesenayan sm diet kalo cuma buat masuk team B haha. mendingan gue makan tidur makan tidurr hahaha.. yaaaaaa mudah2an ajaa guee bisaaa masuk team A.aminn. wish me luck guyss🙂

ek7 hahaha

 

About EDIKUN

Pribadi yang sederhana, menatap masa depan, optmis dan tidak terlepas dari si kulit bundar. Lihat semua pos milik EDIKUN

Tinggalkan Balasan

