option

option adalah nama sebuah band, tepatnya sih band guee. terdiri dari rawi, angga, boim,dinan, dan tentunya gue sendiri. kita milih nama option karena, hidup ini penuh dengan pilihan. contohnya ketika kami semua memelih untuk bermain musik. dan ketika kami mulai bermain musiik, tiba-tiba ada pacarnya kakak gue, ka putri namanya. dia bilang mau bantu band guee. ya seenggaknya dia mau bantu sedikit mengkomersilkan laggu guee buat di jadiin nada sambung pribadii    (RBT atau NSP). nah dari situ kita mulaii latihan rutin karena kita mau bikin demo track buat diserahin ke kantornya kak putri.dan lagu itu judul nyaa terhanyutt. liriknya si angga yg buat dan pertama aransemen nya dibuat sm medha, tapi di aransemen lagi sm anak2. ternyata ngediriin sebuah band ga segampang kayak yg gue pikiriin yaa. dari susah cari waktu kumpul buat latian, cari tempat latian, bikin lirik, cari nadaa, dll.. makluum latarrr belakang dari band guee adalah orang dari bidang olahraga semuaa. si boim dia anak basket, walopun dia juga sering maen bolaa, rawii kiper dikampussnya dan dia dapet beasiswa krna kemampuannya ituu.. gue dari kelas 3 sd udah masuk klub bolaa, syg bokap gue ga setuju kaloo gue maeen bolaaa..

rencananyaa jumat besook kita mauu bikin demotrack di daeraah pamulangg, gue dapet recomend dari salah satu sahabat guue. katanyaa disaaana bagus dan yg pasti muraaaah. hehehe. makluum mahasiswaa.. jumat kita mulai jam 9 malemm dan kayaknya gue bakal bermalam disanaa. karena buat bikin demotrack bisaa lebih dari 6 jam.. oiaa tepatnyaa hari selasa kakak gue (mas fajar) bilangg kalo gue harus buat profil band dan fotoo barenggg. gue ga ngerti buat apaa, tapi katanya buat diserahin ke majalah baru namanyaa ”music live”.. tapi gue masih ga ngerti foto sama profil bandnyaa buat apaaa hahaha.. ya mudah-mudahan gue bisaaa suksess dari siniiii. (my wish) hahaha..

3302_71299939038_594919038_1766059_4678446_n4211_1146098007370_1075126334_30443985_2954449_n4921_92222958879_534928879_1959869_7058619_ni

About EDIKUN

Pribadi yang sederhana, menatap masa depan, optmis dan tidak terlepas dari si kulit bundar. Lihat semua pos milik EDIKUN

1 responses to “option

  • Boni Marlen

    wetsedehh, idupp dinand..wkwkwk
    sukses bwat band’a kak’ igunn, klo terkenal jgn lupa lupa sama nak nak warsin crew nih yaa..bangun warsin jadi bagus donk..hahahaha oke sep yaa !!! hehehe

Tinggalkan komentar