first time

igun corp

haha ini pertama kalinya gue nulis di blog.. nama gue edi kuncoro, lahir di jakarta 5 juli 1990. gue punya panggilan kesayangan dari kecil yaitu ”IGUN” ..  setiap orang yang baru kenal sama gue pasti nanya “kenapa bisaa di panggil igun?” gue sendiri juga gatau kenapa bisa dipanggil igun. tapi kata nyokap gue dulu gue di panggil ikun, tapi karena ngerasa janggal akhirnya bokap gue lah yg mulai manggil gue jadi “IGUN” dan nama itu sampe sekarang jadi identitas gue ..haha.. gue adalah anak terakhir dari 6 bersaudara. gaenaknya jadi anak bungsu adalah selalu disuruh2 sama kakak2 gue, tapi banyakan enak nya siih haha..keluarga gue punya selera humor yang tinggi, setiap hari selalu aja ada hal-hal yang bisa buat gue ketawa.

dari kecil gue udah hoby banget sama BOLA, sampe pada akhirnya kelas tiga SD gue dimasukin bokap ke salah satu klub bola terkemuka di jakarta. pas itu gue seneng banget, karena gue bisa nyalurin hoby gue dan kebetulan cita-cita gue emang pengen jadi pemain bolaa. tapi sayanngnya ternyata bokap gue batasin bola cuma buat hobby gue ajaa. sempeet keseel juga siih, ya tapi mau gimana lagi gue nurut lah sama bokap. padahal sekarang temen seangkatan gue di klub dulu udah pada jadi semua.. gondook bgt ngeliatnya, coba gue dibolehin sama bokap gue buat maen bolaa, pasti gue ga kalah sama temen2 gue ( hahahaha suara orang frustasi)

FaceBook : edi kuncoro

About EDIKUN

Pribadi yang sederhana, menatap masa depan, optmis dan tidak terlepas dari si kulit bundar. Lihat semua pos milik EDIKUN

2 responses to “first time

Tinggalkan Balasan

